Monday, July 13, 2009

sorry,listen me!

padahal gue bukan pengen deket lagi atau relationship lagi,gue cuma pengen kita just friend aja gue tau lo benci gue,padahal gue gatau kenapa lo bisa sebenci itu sama gue,tapi ya gue yakin lo sebenernya belom bilang jujur sama gue kan,sebenernya ada perasaan yang lo tahankan(bahasanya)wkwkwkwkwk
gue tau gue bejat kali ya,gue tau die juga ga bakal percaya kat kata gue lagi,tapi kali ini gue gatau dia mau percaya apa ngga,gue sih juga gatau dia kenapa kesel banget,oke fine!
tapi gue pengen kita tuh ga ada rasa dendam di antara kita(bahasanya lagi)
fine fine!gue tau perasaan lo men! tapi lo harusnya tau juga,
dari pada lama-lama dan takut sana sini dari pada ga ada yang mau minta maaf yaudah gue minta sorry(ha?ngelawak) sorry deh gue gamau aja ada dendam hehehehe
tapi sih gue pengen baikan aja ga ngecontact lagi juga gapapa yang penting baikan aja dulu hahahahah

sorry sorry
hehehehe wish you want hahahaha

@#$#!@@$%&%#



maaf kalo di sini gue lebay!

No comments:

Post a Comment