Friday, July 31, 2009

before and after

oiya lagi pelajaran b.indonesia gue iseng iseng aja buat lagu,ya you know lah lagu gue inspirasinya siapa,ya tapi gue jaga ga mengharapkan elu,gue cuma gatau kenapa suka aja sama elu hahahaha nih liriknya

before and after

before we break
we still dance together
after we break
we don't say anything

but you why don't believe me again
actually when i want to say sorry

before and after
as well as possible
i want say sorry
to my first love

after two month
we sill lost contact
but i don't know
where i say sorry

but you why don't believe me again
actually when i want to say sorry

before and after
as well as possible
i want say sorry
to my first love


oiya tapi tenang aja lagu gue bakal di populerin sama THE SUMMERS
kalo mau liat bandnya check aja myspace.com/thesummers22

lagu gue juga ada lagi yang mau di populerin judulnya "gerangan matahari"

nih liriknya ini lagu pertama yang gue buat inspirasinya gini jadi gue lagi naik sepedah adek gue yang roda 3 itukan siang bolong gitu tiba tiba gue nyanyi nyanyi sendiri,akhirnya gue tulis aja tuh lagu hahaha gini liriknya

gerangan matahari

bilaku melawanmu ku takkan bisa
bilamu melawanku ku kau akan bisa

karena kau bisa menerangkan dunia
dunia dunia

oooo... kaulah gerangan matahari
kaulah gerangan matahari
karena kau bisa menerangkan dunia


udah liriknya cuma segitu oiya itu lagu gue buat kelas 5 hahahha udah yee

fadi12

No comments:

Post a Comment