Friday, July 31, 2009

belanda depok

hello all udah lama gue ga ngepos hahaha eh gue selagi nulis blog sambil dengerin heal the world nya jacko (peduli?) hahahahah
oiya sodara gue yang tinggal di belanda itu dateng ke jakarta setelah setahun lalu dateng juga ke jakarta sekarang dia lagi di rumah ichi nginep di situ juga,
bule belanda itu bisa ngomong bahasa indonesia lho, tapi medok hahaha yang kakanya namanya kevin yang adeknya jordy eh asal you know ya dia islam lho,terus lebih alim dari gue lagi (mengakui) ya gitu lah waktu itu pernah di rumah gue kan deket musola gitu yaudah dia denger azan kan lagi main ps tuh nah pas dia denger komad dia lgsg solat padahal (kan lagi main PES) babak 1 aja belom selese lagnsung dia pause (prok,prok,prok gue kalah deh sama orang bule) hahahaha tapi dia ga ble banget sih masih ada darah indonesianya, oiya kemaren gue main futsal bareng hahahaha kan tuh 2 orang itu jago yang si jordy udah tes masuk ajax tapi ga diterima yaudah dia tes timnas belanda (kenapa ga ke indonesia aja ya) eh tapi parah pas gue lagi mau main futsal gue sakit perut tapi gue paksain eh gataunya pas banget lagi gue main di bawah kipas angin,pas selese gue lagsung boker aja hahahahah wkwkwkw oiya padahal gue ada fotonya tapi masih ada di sodara gue belom di upload hahahahaha
eh pas baliknya makan di mie jogja duku deh itu yang deket sekolah alarm,samping gereja,samping klenger burger hahaha eh udah dulu yaw!

fadi12

No comments:

Post a Comment